Jumat, 06 Februari 2009

ORDA SULUT BERDUKA















Dear all...kali ini aku berbagi duka yach.. tak ku sangka dan tak ku duga,baru beberapa hari yg lalu aku edit kilas balik Rakerda Orari Sulut...ternyata merupakan suatu pertanda datangnya brita duka... hari sabtu 07-02-2009 KETUA ORDA SULUT Bpk.ALEX MONINTJA YB8RA...telah dipanggil oleh Tuhan YME utk selama-lamanya(meninggal dunia) di RS.TEBET jkt. Beliau dirawat di RS Tebet kurang lebih seminggu atas penyakit yg dideritanya...Tuhan ternyata berencana lain,beliau menutup mata utk selama-lamanya pd pukul 11:15 WIB.
Tak ada kata lain yg dapat aku ucap selain "Pergilah dgn damai pak Alex,smoga arwahmu diterima disisiNYa..Amien"
Pak Alex merupakan sosok pemimpin yg tenang,bersahaja,dan sangat disegani..
walau jarang ngomong,beliau begitu familiar suka senyum dan senang berkawan..
semua anggota amatir di SULUT sangat senang karenanya,mengapa tidak...
walau waktu beliau sangatlah padat dgn kesibukan sehari-hari, menyadari bahwa beliau merupakan pemimpin dari rekan2 amatir SULUT,slalu meluangkan waktu utk bisa bersama-sama dgn rekan2 amatir,baik itu dlm pertemuan rutin,maupun undangan pd event2 amatir..ADAKAH LAGI FIGUR SEPERTI BAPAK ????
aku hanya berharap smoga kami mendapatkan figur yg sama bahkan lebih dari beliau demi kemajuan ORARI yang kita minati ini...aku sedih mengingat saat2 terakhit sebelum beliau sakit, aku suka candain beliau dgn gurauan2 lucu..walau aku tau mungkin beliau bakalan tdk slalu ingat dgn nama aku krn aku akrab dipanggil sai ama beliau, tapi aku takkan pernah lupa bahwa beliau pemimpin kami dlm amatir SULUT dan menjadi acuan kami utk slalu maju...
Hilang sudah 2 figur amatir kami, sebelumnya Sekertaris Orda YB8QY Bpk.Sammi Moery dan kini Ketua Orda..
Smoga amatir tetap bisa terus maju...smoga kader2 yg akan datang lebih baik dari yg telah ada..
de_sai

Tidak ada komentar: